Saturday , 4 July 2020 2:50
Home / Premier League / Jose Mourinho Sebut Manchester United Seharusnya Bisa Menang Mudah Dari Leicester City
Foto: thesun.co.uk

Jose Mourinho Sebut Manchester United Seharusnya Bisa Menang Mudah Dari Leicester City

LEICESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyebut timnya seharusnya bisa menang mudah dari Leicester City. Pada pertandingan yang digelar di Stadion King Power, markas The Foxes, Minggu (24/12), kedua tim hanya bermain imbang 2-2.

Man United tertinggal lebih dulu lewat gol Jamie Vardy pada menit ke-27. Tim tamu semakin gencar melakukan serangan. Akhirnya, pada menit ke-40, Juan Mata berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di babak kedua, tepatnya menit ke-60, Mata kembali mencetak gol yang membuat skor berubah menjadi 1-2. Namun, jelang pertandingan berakhir, Harry Maguire berhasil mencetak gol pada menit ke-94 guna memaksa hasil imbang.

“Kami membuat banyak kesalahan bertahan di pertandingan yang seharusnya bisa kami menangi dengan mudah. Saya katakan kepada pemain saat istirahat ketika skor 1-1, ini pertandingan yang mudah untuk dimenangkan,” ungkap Mourinho.

“Kami dihukum atas kesalahan kami sendiri. Kami melakukan segalanya untuk menang, tapi kami banyak kehilangan peluang emas,” tambah pelatih asal Portugal tersebut seperti dilansir Daily sar.

Baca Juga

Bayern Munchen, Thiago Alcantara

Liverpool Lirik Thiago Alcantara

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan mulai menghidupkan minat untuk menggaet playmaker milik Bayern Munchen, Thiago Alcantara. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *