Wednesday , 13 November 2019 7:23
Home / Piala Dunia 2018 / Jose Mourinho Sebut Piala Dunia 2018 Buat Pogba Semakin Dewasa!
Paul Pogba, France, World Cup 2018

Jose Mourinho Sebut Piala Dunia 2018 Buat Pogba Semakin Dewasa!

London – Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho mengaku kagum dengan performa Paul Pogba sepanjang gelaran Piala Dunia 2018. Pelatih berdarah Portugal itu menilai jika sang pemain sudah menunjukan kedewasaan yang luar biasa, selama turnamen ini berlangsung.

Sebelum Piala Dunia 2018 dimulai, ada banyak kritikan yang menerpa Pogba. Ia dinilai tampil tidak maksimal bersama Manchester United, sehingga banyak yang mendesak Didier Deschamps untuk tidak membawa pemain berusia 25 tahun itu di skuat Les Bleus.

Kendati demikian, Deschamps tetap menjadikan Pogba sebagai gelandang utamanya di pentas Piala Dunia 2018 ini. Sang pemain akhrinya mampu membalas kepercayaan eks punggawa Olympique Marseille itu dengan baik, di mana ia sukses menghantarkan Les Bleus ke Final Piala Dunia 2018.

Hal itu tampaknya mengundang decak kagum Jose Mourinho yang merupakan pelatih Pogba di MU. Ia sendiri mengakui bahwa sang pemain memang tampil istimewa, terutama saat laga melawan Belgia beberapa waktu lalu.

“Dia melakuklan tugasnya dengan baik. Ia menjaga posisinya dan juga mengontrol permainan seperti yang ia lakukan selama ini.” papar Mourinho lewat laman resmi klub.

“Pogba sudah semakin dewasa. Dia bermain dengan kedewasaan yang sangat baik.” tegasnya.

“Saya amat senang Pogba sudah menunjukan performa yang sangat bagus, semoga ini akan berlanjut dan menjadi awal yang bagus di musim depan. Di mana ia juga masih memiliki tugas berat bersama kami.” pungkas pelatih berdarah Portugal tersebut.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Neville: Lini Belakang Manchester City Rapuh

Liverool – Gol Fabinho di menit ke-6 terbukti jadi pembeda duel Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/2019). Gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *