Friday , 7 August 2020 4:22
Home / Premier League / Jose Mourinho: Semua Pemain United Akan Mendapat Kesempatan

Jose Mourinho: Semua Pemain United Akan Mendapat Kesempatan

Memasuki pekan kedua Liga Inggris musim 2016/17, Jose Mourinho belum membuat banyak perubahan pada skuad Manchester United. Namun, ia menghimbau para pemain United lainnya untuk tidak khawatir.

Manajer anyar Setan Merah itu baru mengandalkan sejumlah pemainnya dan ada beberapa yang bahkan belum diturunkan, namun ia menjamin bahwa kesempatan mereka akan datang pada bulan depan.

Kepada MUTV, Mourinho mengatakan: “Setiap pemain bekerja keras dan tampil bagus. Namun setiap pertandingan adalah pertandingan dan saya menganalisa lawan dan tim saya.

“Saya mencoba memilih para pemain terbaik dan saya tahu bahwa tidak ada yang bisa mengubah rasa frustrasi dari para pemain yang tidak terpilih untuk bermain.

“Namun realitanya adalah mereka tahu bahwa mereka termasuk dalam grup yang terdiri dari 23 pemain. Untuk masuk grup tersebut, Anda haruslah pemain yang sangat bagus, dan mereka semua demikian.

“Untuk saat ini, mereka merasakan situasi (frustrasi) karena saat ini baru satu pertandingan per pekan namun September akan tiba dan, di September, semuanya akan dapat kesempatan.” tandasnya.

Baca Juga

AC Milan Dan Napoli Berebut Tanda Tangan Bek Norwich City

MILAN – Kerap memanfaatkan situasi, dua raksasa Serie A, AC Milan dan Napoli kabarnya ingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *