Friday , 22 February 2019 7:49
Home / Premier League / Jose Mourinho Sesalkan Absennya Pogba
Paul Pogba, Manchester United

Jose Mourinho Sesalkan Absennya Pogba

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa Paul Pogba terpaksa dicadangkan untuk laga derbi melawan Manchester City, Minggu 11/11/18 waktu setempat lantaran sang pemain mengalami cedera.

Pogba mengalami cedera di laga kontra Juventus pada pertengahan pekan dan tidak mampu pulih tepat waktu untuk laga tandang ke Etihad Stadium. Dalam laga tersebut, MU sendiri takluk dari The Citizens dengan skor akhir 3-1.

Gelandang berdarah Prancis itu lantas hanya menjadi penonton, selagi timnya tidak mampu berbuat banyak lantaran dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah.

Pogba memang sering menjadi sosok kunci, namun tidak jarang performanya mendapatkan sorotan. Dan itu telah terjadi sejak ia tiba di Old Trafford. Tetapi dalam pandangan Mourinho, ia merupakan pemain yang penting untuk timnya.

“Kami mencoba membuatnya menjadi pemain komplit. Tetapi kualitasnya sangat, sangat bagus dan sangat penting untuk tim dalam berbagai level,” tutur Mourinho di sesi pers klub.

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Orang-orang terkadang suka fokus kepada masalah kecil dalam performanya, dan kami melakukan hal yang sama,” tegasnya.

“Tentu saja kita akan merindukan dia. Dia merasa dia bisa memaksakannya. Dia waktu itu merasa bahwa itu adalah laga yang krusial untuk tim. Dia membuat pengorbanan untuk kita, dan kemudian ini mustahil bagi dia untuk pulih di pertandingan ini.” pungkas pelatih berdarah Portugal tersebut.

Baca Juga

Bayern Munchen, Liga Champions, Liverpool

Redam Liverpool, Rencana Bayern Munchen Berjalan Mulus!

Munich – Bek Bayern Munchen, Mats Hummels gembira bisa meraih hasil imbang melawan Liverpool pada leg pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *