Wednesday , 16 October 2019 4:14
Home / Premier League / Jose Mourinho Sindir Klopp dan Pochettino Soal Prestasi?
Manchester United, Jose Mourinho, Premier League

Jose Mourinho Sindir Klopp dan Pochettino Soal Prestasi?

London – Eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyindir kinerja Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino. Mourinho menyebut keduanya belum bisa dibilang hebat lantaran belum pernah memenangkan trofi Premier League.

Saat masih melatih Manchester United, Jose Mourinho memang kerap dibandingkan dengan Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino. Taktik The Special One dianggap sudah usang jika dibandingkan dengan dua pelatih ini.

Akan tetapi, Mourinho merasa bahwa kritik yang membandingkannya dengan Klopp dan Pochettino merupakan sesuatu yang salah.

“Jika anda gagal memenangkan sesuatu tetap hanya menjual filosofi, apa artinya? Jujur saya tidak suka dengan yang terjadi di sepak bola belakangan ini.” tutur Mourinho seperti melansir London Evening Standard.

“Saya bisa memenangi gelar di beberapa tim dan tidak bisa berhenti melakukan hal ini. Beberapa pelatih gemar menjual filosofi mereka tetapi anda seharusnya melakukan hal itu setelah menang. Kalau anda masih tanpa gelar, filosofi itu buat apa?” tegasnya.

“Untuk sekarang saya tidak merindukan momen apapun di sepak bola. Semoga saja saya kembali dengan persiapan yang lebih baik.” pungkas pelatih asal Portugal tersebut.

Saat masih menjabat sebagai pelatih Manchester United, torehan gelar Mourinho memang lebih banyak dari Klopp dan Pochettino.

Mourinho sudah memenangi gelar Premier League dan Liga Europa. Sementara itu, Pochettino dan Klopp masih belum mampu memenangkan gelar bergengsi hingga saat ini.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *