Thursday , 14 November 2019 11:05
Home / UEFA / Jose Mourinho Sukses Tuntaskan Misi Manchester United
Foto: mirror.co.uk

Jose Mourinho Sukses Tuntaskan Misi Manchester United

STOCKHOLM – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sangat bahagia dengan keberhasilan pasukannya meraih gelar juara Liga Europa musim 2016-2017. Mourinho pun menyebut Setan Merah mendapat akhir yang bahagia di balik musim sulit.

Tak hanya itu, Mourinho juga sukses menuntaskan misinya membawa Manchester United kembali tampil di Liga Champions musim depan.

Keberhasilan Manchester United menjadi juara Liga Europa usai mengalahkan Ajax Amsterdam di partai puncak. Berlaga di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Kamis (25/5) dini hari WIB, MU memetik kemenangan dengan skor 2-0. Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan yang jadi pencetak gol pada laga ini.

Jika di Eropa Setan Merah cemerlang, di Liga Primer Inggris mereka tak bersinar. MU hanya mampu finis di peringkat enam klasemen.

Dengan jadwal bertanding yang padat, para pemain MU juga mengalami masalah kebugaran. Beberapa di antaranya bahkan cedera parah, seperti Luke Shaw dan Zlatan Ibrahimovic.

“Ini adalah akhir dari musim yang sangat sulit. Tapi ini juga merupakan akhir yang bahagia,” tegas Mourinho di BBC.

“Kami lebih memilih untuk mencapai Liga Champions dengan cara ini dibanding finis keempat, tiga, atau dua. Kami mempunyai misi kembali ke Liga Champions dengan memenangi gelar juara, sebuah titel juara yang penting.”

“Klub sekarang sudah mempunyai semua gelar dunia di dunia sepakbola. Kami berjuang keras untuk ini sejak awal.”

“Kami selalu berpikir bahwa kami bisa memenangi Liga Europa dan kami sangat senang. Kami bermain dengan pintar, kami melakukannya dengan cara yang nyaman. Kami jauh lebih kuat dibandingkan mereka,” tegas manajer 54 tahun itu.

Baca Juga

Leroy Sane, Jerman

Leroy Sane Tetap Optimis Dengan Masa Depan Jerman

Munich – Winger timnas Jerman, Leroy Sane, mengaku kecewa usai gagal mengalahkan Belanda. Namun, Sane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *