Monday , 17 December 2018 23:33
Home / Premier League / Jose Mourinho Tak Bebankan Target Empat Besar Untuk Pasukannya

Jose Mourinho Tak Bebankan Target Empat Besar Untuk Pasukannya

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyadari akan performa inkonsisten anak asuhnya hingga saat ini. Oleh sebab itu pria berkebangsaan Portugal itu menyebut bila Manchester United membutuhkan keajaiban untuk bisa finish di zona Champions.

Saat ini Manchester United duduk di peringkat ke tujuh klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan memiliki selisih 8 poin dari Arsenal yang berada di posisi ke-4.

Adapun di tiga pertandingan terakhir EPL, MU hanya meraup 2 poin, dimana mereka menelan dua hasil imbang atas Soton dan Crystal Palace dan satu pertandingan lainnya takluk atas Manchester City.

Dengan kondisi tersebut manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui kekurangan timnya. Bahkan The Special One menyebut bila MU membutuhkan keajaiban untuk bisa menggeser Arsenal.

“Tahun lalu saya mengatakan bahwa kami fantastis untuk menyelesaikan musim di peringkat ke-2 mempertimbangkan kualitas yang kami miliki dibandingkan dengan tim lain yang juga berjuang mengakhiri musim di empat besar,” kata Mourinho pada RedeTV.

“Tahun ini, karena kami menghadapi lebih banyak masalah, itu membuktikan apa yang saya katakan ketika musim dimulai: bahwa itu akan sangat sulit bagi kami. Sekarang kami harus mencoba dan memenangkan poin sebanyak yang kami bisa.

“Untuk finish di empat besar? Saya rasa ini akan membutuhkan hampir satu keajaiban untuk menyelesaikan musim di zona Champions.”

Baca Juga

Cristian Pavon, Arsenal, Boca Juniors

Striker Boca Juniors Masuk Radar Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal kabarnya belum bersedia mengibarkan bendera putih perihal transfer Cristian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *