Monday , 19 October 2020 22:29
Home / Premier League / Jose Mourinho Tak Pernah Ragukan Kemampuan Tanguy Ndombele
foto: cartilagefreecaptain.sbnation.com

Jose Mourinho Tak Pernah Ragukan Kemampuan Tanguy Ndombele

LONDON – Usai membawa Tottenham memenangkan pertandingan kualifikasi Liga Eropa semalam, Jose Mourinho mengatakan bahwa dia tidak pernah meragukan kualitas seorang Tanguy Ndombele.

Sebagaimana diketahui Spurs nyaris tersingkir lebih cepat dari Liga Eropa ketika pasukan Jose Mourinho tertinggal lebih dulu hingga menit ke-80. Spurs baru bisa memberikan reaksi di sepuluh menit terakhir pertandingan melalui Harry Kane dan Tanguy Ndombele.

Tanguy Ndombele mencetak gol kemenangan setelah Harry Kane menyamakan kedudukan dari titik penalti dan secara umum, pemain asal Prancis itu tampil mengesankan setelah masuk dari menit ke-61.

Tercatat Ndombele menyelesaikan 100 persen operan yang dia lakuan dalam permainan, 21 dari 26 di antaranya terjadi di separuh lapangan bagian penyerangan. Atas performanya itu, Jose Mourinho turut memberikan pujian atas kinerja Ndombele yang menjadi gol penentu kemenangan Spurs.

“Tanguy sedang dalam proses evolusi.” kata Mourinho dalam konferensi pers pasca pertandingan sebagaimana dikutip Goal.

“Musim lalu dia tidak seperti itu. Musim lalu dia terjebak dalam situasi di mana saya tidak bisa melihat perkembangannya. Saat ini dia berlatih dengan sangat, sangat baik.”

“Dia sedang memulihkan diri dari cederanya, dia memulihkan fisiknya dan hari ini dia memberi kami apa yang kami butuhkan dalam 30 menit terakhir ini.”

“Saat percaya pada Tanguy. Saya tidak pernah meragukan kualitasnya. Tidak pernah. Saya ragu dalam beberapa hal seperti motivasi dan komitmen serta sikap profesionalnya.”

“Saat ini saya percaya padanya. Hari ini kami membuat keputusan bersama untuk tidak memainkannya sejak awal karena dia juga merasa bahwa dia membutuhkan lebih banyak istirahat tetapi saat ini saya pikir Tanguy dapat melakukannya dengan baik untuk kami.”

Baca Juga

Manchester United Aktifkan Klausul Perpanjangan Kontrak Paul Pogba

MANCHESTER – Manchester United telah resmi mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak untuk gelandang internasional Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *