Tuesday , 15 October 2019 1:52
Home / La Liga / Jose Mourinho Tak Tutup Peluang Untuk Kembali Menukangi Real Madrid
foto: independent.ie

Jose Mourinho Tak Tutup Peluang Untuk Kembali Menukangi Real Madrid

MADRID – Setelah didepak Manchester United, pelatih asal Portugal, Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya merasa terhormat untuk kembali dikaitkan dengan klub lamanya, Real Madrid.

Sebagaimana diketahui saat ini kubu Real Madrid telah menunjuk Santiago Solari untuk menjadi pelatih interim hingga akhir musim. Akan tetapi meski penampilan Los Blancos kian membaik dibawah arahannya, hal itu tidak serta merta menjadi jaminan bahwa Solari akan diangkat sebagai pelatih permanen di musim depan – dengan media yang terus mengaitkan sejumlah nama pelatih besar yang bakal ditunjuk oleh manajemen klub.

Salah satu nama yang paling sering disebut adalah Jose Mourinho. Mou sendiri pernah menukangi Real Madrid dari tahun 2010 hingga 2013. Pada masanya itu, Real Madrid berhasil membawa pulang gelar La Liga di tahun 2012.

“Ketika seorang Pelatih atau pemain kembali ke klub lamanya, itu berarti mereka pernah melakukan sesuatu yang positif. Itulah yang saya rasakan ketika saya kembali ke Chelsea.” ujar The Special One pada Correio da Manha TV.

“Ketika seorang profesional kembali atau diundang untuk kembali ke klub, itu adalah suatu kehormatan besar. Jika anda diminta kembali, itu karena mereka tahu kualitas yang anda miliki.”

“Sekarang saya memiliki waktu untuk bersantai, menunggu, memiliki waktu untuk mengkritik diri sendiri dan menganalisis semua yang telah saya lalui dalam beberapa tahun terakhir dengan tenang dan dapat berpikir untuk mempersiapkan fase berikutnya dalam karir saya.”

Belum lama ini Jose Mourinho dilaporkan telah mendapat tawaran dari klub Portugal, SL Benfica. Akan tetapi pelatih yang juga pernah meraih sukses bersama Inter Milan dan FC Porto itu menolak tawaran tersebut.

“Hari ini saya tidak punya niat untuk kembali ke Portugal,”

“Benfica bukan pilihan bagi saya. [Kembali ke Madrid atau Inter] adalah suatu kehormatan bagi saya.”

Baca Juga

Deschamps Rilis Pernyataan Coret Benzema Dari Timnas Prancis

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pernyataan perihal keputusan dirinya yang tidak memasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *