Tuesday , 19 November 2019 5:21
Home / Premier League / Jose Mourinho Terima Tugas Luar Biasa Untuk Film Animasi
Jose Mourinho
Foto: dailymail.co.uk

Jose Mourinho Terima Tugas Luar Biasa Untuk Film Animasi

Pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho, mendapat pekerjaan lain tak lama setelah menyetujui kontrak dengan Setan Merah. Pelatih asal Portugal itu akan membintangi sebuah film animasi.

Seperti dilansir Mirror, Mourinho akan menjadi pengisi suara dari Paus Francis dalam film Fe [Keyakinan]. Film ini dibuat untuk memperingati 100 tahun dari penampakan Virgin Mary [Bunda Maria] di Fatima, Portugal.

Menariknya, Mourinho akan mengisi suara Paus Fransiskus dalam empat bahasa sekaligus. Ya, Mourinho diminta mengeluarkan suara dalam bahasa Portugis, Inggris, Spanyol, dan Italia. Film Fe sendiri dijadwalkan rilis pada 13 Mei 2017 mendatang.

Kabarnya, pemilihan Mourinho sebagai pengisi suara Paus Franciskus ini sudah mendapat persetujuan dari vatikan. Meski sosok Mourinho adalah figur yang cukup kontroversial di lapangan hijau.

Cerita film ini terinspirasi dari laporan adanya penampakan sang Perawan Suci yang terjadi antara 13 Mei sampai 13 Oktober 1917. Penampakan itu disaksikan tiga bocah Portugal: Lucia, Jacinta, dan Francisco.

Mourinho sendiri tak akan menggunakan bayaran di film ini untuk keperluan pribadinya. Mantan pelatih Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid ini dilaporkan akan menyumbangkan seluruh bayarannya untuk membantu anak-anak yang kurang mampu.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *