Saturday , 16 November 2019 3:16
Home / Premier League / Jose Mourinho Tolak Pembahasan Soal Griezmann
foto: footiecentral.com

Jose Mourinho Tolak Pembahasan Soal Griezmann

MANCHESTER – Ingin menghormati pihak Atletico Madrid, bos Manchester United, Jose Mourinho menolak untuk membahas soal peluang transfer Antoine Griezmann.

Sebagaimana diketahui nama Antoine Griezmann belakangan ini kencang dikait-kaitkan dengan Manchester United. Menurut laporan, pihak Los Rojiblancos hanya akan melepas sang pemain andai ada klub yang rela menebus klausula pelepasan Griezi senilai €100 juta.

“Saya tidak ingin membicarakan soal Griezmann karena itu sama saja saya tidak menghormati Atletico Madrid.” ujar Griezmann seperti dikutip BeIN Sports.

“Sama seperti halnya juga saya tidak suka ketika pemain saya dibicarakan orang lain. Saya juga tidak akan membicarakan Antonie.”

“United sebagai klub saat ini berada pada level tertinggi, namun tim ini telah hidup dalam masa-masa sulit dalam tiga musim terakhir.”

“Kami sedang berada dalam tahap pembangunan, namun tidak ada jalan lain untuk membangun tim selain dengan memperoleh kemenangan.”

“Kami kembali ke Liga Champions, namun bukan sebagai tim favorit. Kami kembali sebagai juara, saya rasa itu lebih baik dari mengakhiri musim di posisi 4,3 bahkan 2.”

Setelah menandatangani perpanjangan kontrak tahun lalu, Griezmann sendiri masih terikat kontrak bersama Atletico Madrid hingga pertengahan 2021 mendatang.

Baca Juga

Jose Mourinho

Jose Mourinho Diminta Lebih Hati-hati untuk Berkomentar

London – Jose Mourinho baru-baru ini memberikan penilaiannya terkait penampilan Chelsea musim ini. Mou sempat melontarkan pendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *