Tuesday , 18 December 2018 0:31
Home / Premier League / Jose Mourinho Tuding Pogba Sebagai Virus di Man United
Manchester United, Paul Pogba, Jose Mourinho

Jose Mourinho Tuding Pogba Sebagai Virus di Man United

Manchester – Perseteruan antara Jose Mourinho dan pemain andalannya, Paul Pogba, kian memanas selepas Manchester United ditahan imbang Southampton, Minggu 2/12/18 waktu setempat. Pogba bahkan disebut sebagai virus bagi para rekan setimnya.

The Special One kecewa berat dengan penampilan Pogba yang dinilai kerap membuat kesalahan di lini tengah United. Kesalahan tersebut membuka celah bagi tim tuan rumah untuk mencetak dua gol keunggulan dalam durasi 20 menit.

Gol dari Stuart Armstrong dan Cedric Soares sempat menenggelamkan asa United untuk bangkit di paruh babak pertama.

Tak ayal jika Mourinho sontak menuding Pogba sebagai biang kegagalan MU untuk memetik poin penuh di Stadion St Mary’s. Juru taktik asal Portugal itu bahkan menyebut gelandang Timnas Prancis sebagai virus di depan rekan satu timnya.

“Anda tidak bermain. Anda tidak menghargai para pemain dan para suporter. Dan anda membunuh mental dari orang-orang baik di sekeliling anda,” ujar Mourinho di Manchester Evening News.

Beruntung armada Jose Mourinho bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Romelu Lukaku dan Ander Herrera. MU sendiri harus rela berbagi satu angka setelah bermain imbang dengan kubu tuan rumah 2-2.

Baca Juga

Cristian Pavon, Arsenal, Boca Juniors

Striker Boca Juniors Masuk Radar Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal kabarnya belum bersedia mengibarkan bendera putih perihal transfer Cristian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *