Wednesday , 13 November 2019 22:38
Home / La Liga / Jose Mourinho Tuntut MU Segera Rekrut Toni Kroos
Toni Kroos, Real Madrid, La Liga

Jose Mourinho Tuntut MU Segera Rekrut Toni Kroos

London – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya akan mendatangkan gelandang baru pada musim panas ini. Setan Merah dikabarkan akan mencoba peruntungannya untuk merekrut Toni Kroos dari Real Madrid.

Musim lalu klub bermarkas di Old Trafford itu mendapatkan banyak kritikan, mereka disebut bermain kurang kreatif sehingga kerap tampil membosankan. Jose Mourinho sendiri tidak menutup telinga atas kritikan itu.

Oleh karenanya, sang pelatih mulai menghidupkan asa untuk mencari gelandang kreatif baru di musim panas ini.

Sejatinya Mourinho sudah punya gambaran siapa gelandang yang akan ia pinang ke Old Trafford musim ini. Pelatih berdarah Portugal itu akan mencoba memboyong Toni Kroos dari Real Madrid dalam waktu dekat.

Mourinho merupakan salah satu pengagum Kroos sejak lama. Ia ingin agar sang gelandang memperkuat lini tengah timnya musim depan, sang pelatih menilai visi permainan Kroos serta kemampuannya dalam melepaskan umpan nantinya akan sangat membantu Paul Pogba.

Gelandang berdarah Prancis tersebut kerap kali mendapatkan banyak kritikan berkat inkonsistensi permainannya. Oleh karena itu, Mou butuh sosok yang bisa mengoptimalkan gaya permainannya sebagai pengatur ritme.

Kendati demikian, upaya MU untuk mendatangkan Kroos diyakini berjalan terjal. Mengingat Real Madrid tidak akan melepas sang pemain dengan mudah.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *