Saturday , 26 September 2020 12:33
Home / La Liga / Jose Mourinho Ungkap Transfer Saganya Saat Bergabung Dengan Real Madrid
foto: straitstimes.com

Jose Mourinho Ungkap Transfer Saganya Saat Bergabung Dengan Real Madrid

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur saat ini, Jose Mourinho mengungkapkan suatu fakta dibalik penandatanganannya di Real Madrid. Dalam pernyataan The Special One hari ini, ia baru menyetujui penawaran untuk melatih Real Madrid setelah pertandingan leg kedua Liga Champions menghadapi Barcelona saat ia mengasuh Inter Milan.

Seperti diketahui Jose Mourinho hengkang ke Real Madrid tepat setelah membawa Inter memenangkan gelar Liga Champions di musim panas tahun 2010. Di tahun itu, Mourinho sukses mempersembahkan treble winners ke Giuseppe Meazza.

Satu kutipan yang menarik dalam pernyataan Mourinho adalah bahwa ia telah memilih untuk mengasuh Real Madrid bahkan sebelum memainkan laga final Liga Champions kontra Bayern Munchen.

“Saya membuat keputusan setelah pertandingan leg kedua semifinal melawan Barcelona, ​​karena saya tahu kami akan memenangkan Liga Champions,” kata Mourinho kepada Gazzetta dello Sport.

“Moratti mengerti keputusan saya, tetapi saya rasa kata-katanya didepan media tidaklah perlu, keharmonisan kami terlihat dari bagaimana kami saling berpelukan di lapangan setelah final di Madrid.”

“Moratti memberitahuku ‘setelah ini, kamu punya hak untuk pergi’. Itu adalah uang saku untuk melakukan apa yang saya inginkan, menjadi bahagia. Dan ternyata, saya lebih bahagia di Milan daripada di Madrid.”

Jose Mourinho sendiri mengaku bahwa ia memang telah tertarik untuk mengasuh Real Madrid pada tahun 2009 (satu tahun sebelum ia akhirnya benar-benar hengkang). Namun pada saat itu, presiden Massimo Moratti menahannya.

“Saya ingin pergi ke Madrid. Mereka menginginkan saya dari tahun sebelumnya, saya mengusulkannya kepada Moratti, tetapi dia meyakinkan saya untuk tetap bertahan.”

“Dan saya sudah memberi tahu Madrid ketika saya masih di Chelsea. Anda tidak bisa mengatakan tidak sebanyak tiga kali ke klub seperti Madrid.”

Baca Juga

Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Liverpool dan Real Madrid Kejar Tanda Tangan Kylian Mbappe

Kabar teranyar datang dari Kylian Mbappe. Dua klub top Eropa, Liverpool dan Real Madrid kabarnya sudah mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *