Friday , 3 April 2020 11:41
Home / Premier League / Jose Mourinho: Wayne Rooney Akan Dapat Sambutan Yang Layak
Foto: mirror.co.uk

Jose Mourinho: Wayne Rooney Akan Dapat Sambutan Yang Layak

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan jika mantan pemain didikannya, Wayne Rooney, bakal mendapatkan sambutan hangat saat United berjumpa dengan Everton dalam lanjutan Liga Primer.

Rooney yang sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari sejarah Manchester United bakal kembali ke Old Trafford, Minggu (17/9) malam.

Untuk kali pertama setelah meninggalkan Manchester United di musim panas lalu, Rooney akan kembali ke Old Trafford. Rooney meraih banyak prestasi hebat selama 13 tahun berseragam Setah Merah, mulai dari trofi-trofi sampai capaian pribadi sebagai topskorer sepanjang masa klub dengan 253 golnya.

“Saya pikir dia akan mendapat sambutan yang layak dia dapatkan. Jumlah penampilan, jumlah gol, jumlah trofi. Ssaya pikir sudah jelas kalau dia adalah salah satu pemain paling penting dalam sejarah Manchester United,” ucap Jose Mourinho.

“Saya pikir stadion akan memberikan rasa hormat yang layak dia dapatkan, saya harap itu terjadi sebelum dan setelah pertandingan, bukan sepanjang pertandingan,” lanjut sang manajer dikutip Eurosport.

Setelah kembali berseragam Everton, Rooney memberikan penampilan menjanjikan dengan mencetak dua gol di dua pertandingan perdana liga. Namun, iia gagal melanjutkan tren tersebut saat berhadapan dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur, di mana Everton kalah 0-2 dan 0-3.

Baca Juga

Arsenal Persiapkan Nama Marc Roca Sebagai Pengganti Dani Ceballos

LONDON – Andai tak menemui kesepakatan dengan Real Madrid terakit transfer Dani Ceballos, Arsenal kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *