Wednesday , 14 April 2021 12:09
Home / Premier League / Josep Guardiola Senang Anak Asuhnya Mampu Jaga Konsistensi
Josep Guardiola, Manchester City

Josep Guardiola Senang Anak Asuhnya Mampu Jaga Konsistensi

Manchester – Persaingan di ajang Liga Primer Inggris semakin seru, Manchester City kini unggul 17 poin atas Manchester United di papan klasemen sementara. Melihat kondisi tersebut, pelatih The Citizens, Josep Guardiola tidak ragu lagi bicara peluang timnya meraih gelar juara musim ini.

Manchester City membuat jarak dengan Manchester United makin lebar usai mereka meraih kemenangan pada laga pekan ke-28 Premier League. The Citizen menang dengan skor yang meyakinkan, 3-0, atas Fulham pada Minggu (14/3/2021) dini hari WIB.

Tiga gol Manchester City masing-masing dicetak John Stones, Gabriel Jesus, dan Sergio Aguero. Kini mereka mendapatkan 71 poin dan nyaman di puncak klasemen. Sebagai catatan, tim asuhan Josep Guardiola telah memainkan 30 laga, dua laga lebih banyak dibanding MU yang berada di posisi kedua.

Manchester City memang telah memainkan dua laga lebih banyak dari MU. Namun, jarak poin dengan sang rival sekota cukup jauh dan The Citizens cukup percaya diri untuk bicara tentang peluang juara Premier League.

“Performa yang hebat melawan tim seperti Fulham yang sangat fisik dan punya ide bagus,” ucap Guardiola.

“Ini adalah kemenangan yang penting bagi kami. Delapan laga tersisa dan kami makin dekat dengan gelar juara Premier League,” pungkasnya.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *