Tuesday , 20 April 2021 14:04
Home / Bundesliga / Josep Guardiola Tak Pernah Sesali Jadon Sancho Perkuat Borussia Dortmund
Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Josep Guardiola Tak Pernah Sesali Jadon Sancho Perkuat Borussia Dortmund

Manchester – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola ikut senang dengan perkembangan Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund. Ia menegaskan tidak menyesal karena pemain asal Inggris tersebut tidak memperkuat timnya.

Jadon Sancho adalah pemain didikan akademi Manchester City. Namun, sang pemain dijual ke Borussia Dortmund pada tahun 2017.

Pemain asal Inggris tersebut meninggalkan Etihad Stadium saat usianya masih 17 tahun dan belum pernah bermain di tim utama Manchester City. Namun kariernya berkembang pesat setelah bergabung bersama Borussia Dortmund.

Sejauh ini Jadon Sancho sudah mencetak 46 gol dan 60 assist dari 130 penampilan di semua kompetisi. Sang pemain sekarang diminati banyak klub dan Borussia Dortmund mematok 108 juta pounds untuknya pada musim panas kemarin.

Josep Guardiola selaku pelatih Manchester City ikut merasa senang dengan kesuksesan Jadon Sancho di Borussia Dortmund. Namun, Ia tidak pernah menyesal melihat Sancho harus meninggalkan Manchester City.

Hal tersebut cukup menarik lantaran Borussia Dortmund akan berjumpa Manchester City di ajang Liga Champions musim ini.

“Saya sudah mengatakannya berkali-kali, itu bukan penyesalan. Dia yang memutuskan. Dia melakukannya dengan sangat baik. Selamat, dia adalah pemain yang luar biasa,” ucap Guardiola.

“Dia adalah pemain tim nasional dengan kualitas besar, tampil sangat baik di Dortmund. Kami ingin dia tetap tinggal tetapi dia memutuskan untuk pergi, dan ketika orang memutuskan untuk pergi, yang bisa kami lakukan adalah membiarkan mereka pergi.”

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya, kecuali saat dia bermain melawan kami. Tidak ada penyesalan sama sekali. Jika dia senang, saya senang.”

“Tidak ada yang tahu. Mungkin dia bertahan dan kami tidak bermain bagus atau lebih baik. Kehidupan setiap orang menentukan kehidupan apa yang mereka jalani.”

“Kami akan menghadapinya, mencoba mengendalikan dia. Kami tahu kualitas yang dia miliki, semua orang tahu. Kualitas di Dortmund berasal dari semua departemen. Mereka adalah tim yang kuat,” pungkasnya.

Baca Juga

Mason Greenwood, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Percaya Mason Greenwood Bakal Menjelma Menjadi Bintang Baru Bagi MU

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer cukup yakin jika Mason Greenwood bakal menjadi bintang baru …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *