Friday , 16 November 2018 20:59
Home / Serie A / Josip Ilicic: Penyakit Ini Membuatku Sadar, Sepakbola Bukanlah Segalanya!
Josip Ilicic, Atalanta, Serie A

Josip Ilicic: Penyakit Ini Membuatku Sadar, Sepakbola Bukanlah Segalanya!

Bergamo – Pemain Atalanta asal Slovenia,  Josip Ilicic mengaku jika penyakit misterius yang dideritanya telah mengubah pandangannya. Menurutnya, kini sepakbola bukanlah segalanya dalam hidup. 

Kebugaran sang pemain memang dikabarkan tengah menurun drastis selama musim panas lalu. Menurut informasi yang beredar,  Josip Ilicic  terinfeksi bakteri pada kelenjar getah bening.

Sang pemain terpaksa harus keluar masuk rumah sakit, dengan berbagai infus dan antibiotik sampai mencari cara pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan penyakit yang ia derita.

Ditengah perjuangan melawan penyakit yang dideritanya. Ilicic mengungkapkan sedikit perasaannya lewat situs resmi klub Atalanta.

“Dalam dua bulan saya membutuhkan antibiotik, saya menyadari sepakbola bukanlah segalanya dalam hidup,” kata Ilicic seperti dilansir situs resmi Atalanta.

“Kadang-kadang orang merasa frustasi dengan apa yang mereka alami, tetapi penyakit itu mengubah saya. Saya bahkan tidak ingin menonton pertandingan. Keluarga saya, rekan tim dan Pelatih berdiri di samping saya, kemudian setelah saya pulih, itu adalah masalah bagi saya menemukan kebugaran untuk pertandingan. ”

Josip Ilicic tak lupa bercerita kala dirinya sukses mencetak hat-trick saat Atalanta menang telak atas lawannya Chievo dengan skor akhir 5-1.

“Gol itu tidak terduga, tetapi terkadang hal-hal kecil bisa membuat perbedaan bagi seorang striker. Kami harus bermain dengan senyum, itu yang paling penting. ”

Baca Juga

Elseid Hysaj, Napoli

Napoli Siap Amankan Elseid Hysaj

Italia – Rencana Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj terancam menemui kegagalan. Agen sang pemain, Mario Giufferdi mengonfirmasi bahwa pihaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *