Monday , 28 September 2020 8:19
Home / La Liga / Jual Rugi, Barcelona Telah Berikan Label Harga Untuk Ousmane Dembele

Jual Rugi, Barcelona Telah Berikan Label Harga Untuk Ousmane Dembele

BARCELONA -Spakulasi soal masa depan Ousmane Dembele di Camp Nou semakun merebak. Menurut laporan terkini Barcelona bersedia melepas Dembele dengan harga yang jauh berkurang dari saat ia dibawa ke Camp Nou.

Seperti diketahui Ousmane Dembele didatangkan Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017 lalu dengan tebusan sebesar €105 juta. Akan tetapi meski didatangkan dengan harga selangit, Dembele dinilai gagal memenuhi ekspektasi klub.

Alasan dibalik itu semua tidak lain dan tidak bukan karena faktor cidera yang mengganggunya tepat setelah ia didatangkan. Di musim ini saja, pemain asal Prancis itu baru dimainkan pada 5 pertandingan La Liga – 9 di semua ajang.

Kondisi ini diyakini membuat Barcelona bersedia untuk melakukan penjualan. Terlebih pemain yang diinginkan Barcelona yakni Lautaro Martinez dan Neymar Jr juga membutuhkan biaya transfer yang angkanya bernilai fantastis.

Seperti dilansir Marca, Barcelona bersungguh-sungguh ingin menjual Dembele pada jendela transfer musim panas mendatang. Bahkan laporan itu menyebut jika Blaugrana bersedia melepas Dembele di angka €60 juta.

Sejalan dengan rumor transfer Dembele, klub-klub EPL seperti Arsenal, Liverpool dan Manchester United kian dikaitkan dengan pemain yang masih berusia 22 tahun ini.

Selain Dembele, Barcelona juga kian disebut akan melepas sejumlah nama lainnya seperti Antoine Griezmann, Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Nelson Samedo dan Arthur Melo.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *