Saturday , 23 November 2019 9:24
Home / La Liga / Juan Bernat Akui Ingin Kembali Ke Valencia
foto: rmcsport.com

Juan Bernat Akui Ingin Kembali Ke Valencia

PARIS – Bek Paris Saint-Germain, Juan Bernat telah mengakui bahwa ia memiliki niatan untuk kembali ke klub yang telah mengorbitkan namanya, Valencia di masa depan.

Seperti diketahui bek kiri berusia 25 tahun itu meninggalkan Valencia untuk bergabung bersama Bayern Munich pada pertengahan 2014 sebelum hijrah ke Paris Saint Germain di musim panas tahun kemarin.

Bernat menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun, yang akan mengikatnya di Parc Des Princes hingga ia berusia 28 tahun. Namun kala ditanya soal masa depannya di PSG, Bernat rupanya berniat untuk kembali ke Mestalla.

“Valencia adalah klub yang berada di hati saya – tempat saya tumbuh, tempat saya berkembang,” kata Bernat kepada Movistar, seperti dikutip ESPN.

Juan Bernat menjelaskan mengapa ia menangglkan Valencia pada tahun 2014 lalu untuk menerima pinangan Bayern Munchen yang kala itu diasuh oleh Pep Guardiola.

“Lebih baik bagi saya untuk meninggalkan dan untuk meningkatkan karir saya di tempat lain dan saya seorang profesional yang telah menikmati peluang dan potensi luar biasa ini.”

“Saya tidak bisa mengatakan kapam saya ingin kembali, tetapi suatu hari saya ingin kembali ke Valencia dan memenangkan trofi disana.”

Baca Juga

Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Spekulasi Masa Depan Aubameyang Bersama Arsenal Terus Menggeliat

London – Spekulasi mengenai masa depan Pierre-Emerick Aubameyang memasuki babak baru. Penyerang asal Gabon itu diberitakan menunda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *