Saturday , 16 November 2019 0:49
Home / Piala Dunia 2018 / Juan Carlos Osorio Kecam Aksi Berlebihan Neymar!
Meksiko, Brasil, Neymar

Juan Carlos Osorio Kecam Aksi Berlebihan Neymar!

Moskow – Pelatih Timnas Meksiko, Juan Carlos Osorio, menyebut bomber Brasil, Neymar, sebagai pemain yang lihai bersandiwara. Kala kedua tim bertemu pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Senin 2/7/18, bintang Paris Saint-Germain itu mudah sekali terjatuh.

Lewat pernyataannya, Osorio bahkan meragukan jenis kelamin Neymar. Pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan bahwa sepak bola merupakan permainan laki-laki yang banyak terjadi kontak fisik.

Meksiko kalah 0-2 dari Brasil berkat kegemilangan Neymar. Pemain berusia 26 tahun itu membuka keunggulan Brasil di menit ke-51, sebelum akhirnya Roberto Firmino mempertegas kemenangan Selecao atas skuat polesan Carlos Osorio di menit ke-88.

Selain mudah terjatuh, Osorio menganggap bintang PSG tersebut banyak membuang-buang waktu saat terkapar di atas lapangan. Bagi pelatih berusia 56 tahun itu, akting Neymar sangat mencoreng permainan sepak bola.

“Ini memalukan untuk sepak bola. Kami membuang banyak waktu hanya karena satu pemain.” tutur Osorio di sesi jumpa pers usai laga berakhir.

“Sepak bola adalah permainan pria yang dimainkan dengan intensitas tinggi, dan tidak ada kelucuan. Benar-benar menyedihkan. Tidak ada yang meragukan kemampuannya, tetapi itu benar-benar menyedihkan ketika dia berguling kesakitan, mengapa dia merasa perlu melakukan itu?” tegasnya.

“Ini adalah Piala Dunia yang hebat, tetapi satu sisi buruknya adalah pemain yang berpura-pura cedera dan diving. Itu adalah masalah besar.” pungkas pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala¬†sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *