Tuesday , 15 October 2019 14:05
Home / La Liga / Juan Mata Bakal Yakinkan Pogba Bertahan di MU!

Juan Mata Bakal Yakinkan Pogba Bertahan di MU!

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyebut peran Paul Pogba sangat penting untuk timnya. Mata berharap dirinya bisa meyakinkan pemain asal Prancis itu untuk tetap bertahan.

Mata jelas sadar betul akan kualitas yang dimiliki oleh Pogba dan kan mengerahkan kemampuan untuk meyakinkannya tetap bertahan.

Pogba santer dikabarkan akan keluar dari Manchester United pada musim panas tahun ini. Gelandang berusia 26 tahun itu merasa tak nyaman dan menginginkan hengkang untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

“Sebagai rekan setim dan teman, saya ingin dia tetap di sini dan bahagia karena dia pemain yang sangat baik bagi kami,” ujar Mata seperti melansir The Guardian.

“Kita semua tahu Paul Pogba adalah gelandang yang fantastis, dan ia pria yang sangat baik, sangat positif, dan pengaruh yang baik untuk semua orang,” tegas pemain berusia 31 tahun itu.

Juventus dan Real Madrid terus dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun itu. Namun, hingga kini Pogba belum menunjukkan tanda-tanda akan keluar dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Paul Pogba masih mengkuti serangkain kegiatan pramusim bersama The Reds Devils di Australia dan Singapura.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *