Tuesday , 15 October 2019 8:27
Home / Premier League / Juan Mata Bantah Punya Masalah Pribadi Dengan Mourinho
Foto: dailystar.co.uk

Juan Mata Bantah Punya Masalah Pribadi Dengan Mourinho

MANCHESTER – Sejak pindah dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2014, peran Juan Mata begitu vital untuk Manchester United.

Kedatangan Mourinho ke Old Trafford pada 2016 silam sempat diprediksi akan membuat karir pemain berusia 29 tahun itu bersama tim Setan Merah berakhir, sebab Mourinho adalah orang dibalik proses penjualan Juan Mata yang kala itu bernilai 37 juta poundsterling.

Beredar rumor bahwa Mata memiliki masalah pribadi dengan sosok pelatih berjuluk The Special One itu. Namun baru-baru ini pemain Spanyol tersebut membantah kabar itu.

“Saya menghadapinya secara alami. Itu benar adanya bahwa saya menerima panggilan telepon dari teman-teman dan keluarga saya yang khawatir, namun saya tahu yang sebenarnya bahwa saya tidak punya masalah pribadi dengan Mourinho di Chelsea.” tegas Mata dikutip dari Mundo Deportivo.

“Apa yang membuat saya geram adalah mereka [media] menyebarkan rumor dan kabar bohong mengenai sesuatu yang tidak terjadi.”

“Saya sudah bermukim di Inggris selama beberapa tahun dan saya cukup beruntung untuk memenangkan banyak gelar, namun satu yang belum pernah saya angkat adalah Liga Primer, jadi saya harap bisa mengangkatnya di satu titik karier saya. Itu akan fantastis,” pungkas mantan punggawa Valencia tersebut.

Sejak ditangani Murinho, Juan Mata telah tampil dalam 72 laga bersama Manchester United dengan torehan 13 gol dan 12 assist.

 

Baca Juga

Steven Gerrard Berpeluang Tanggani Liverpool

London – Asisten manajer FC Rangers, Michael Beale, memberi dukungan kepada Steven Gerrard untuk menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *