Sunday , 20 October 2019 3:45
Home / La Liga / Juan Mata Buka Kans Gabung Valencia?
Juan Mata, Manchester United

Juan Mata Buka Kans Gabung Valencia?

Manchester – Manchester United rupanya belum menutup bursa transfer musim panas 2018. Tak bisa membeli pemain baru, The Reds Devils punya rencana melepas sejumlah pemain. Salah satunya adalah Juan Mata.

Posisi pemain berdarah Spanyol tersebut memang tidak cukup aman di United. Mata tengah memasuki periode yang krusial. Kontraknya bersama klub asal Premier League itu kini berada pada tahun terakhirnya.

Ada opsi bagi United untuk melepas pemain berusia 30 tahun tersebut ke Valencia. Kendati demikian, pihak manajemen juga membuka pintu negosiasi dengan Mata jika dirinya masih mempunyai keinginan untuk memperpanjang kontrak.

Menyusul matangnya pemain seperti Jese Lingrad, Marcus Rashford, Andreas Pereira hingga Paul Pogba, diyakini menjadi pemicu keras United berencana untuk melepas Mata.

Opsi untuk melepas Mata juga diyakini jauh lebih besar ketimbang memberikan kontrak baru. Sebab, United punya pemain dengan stok yang cukup melimpah di lini tengah maupun gelandang serang. Pada tahun 2013 lalu, The Reds Devils sendiri mendatangkan pemain berusia 30 tahun dengan harga 44.7 juta euro dari Chelsea.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *