Thursday , 22 October 2020 8:01
Home / La Liga / Juan Mata: Eden Hazard Pasti Akan Bersinar Di Real Madrid
foto: bleacherreport.net

Juan Mata: Eden Hazard Pasti Akan Bersinar Di Real Madrid

LONDON – Mantan rekan Eden Hazard, Juan Mata meyakini bahwa bintang asal Belgium itu akan bersinar di Real Madrid musim depan. Menurutnya musim ini Hazard sangat tidak beruntung karena masalah cidera.

Seperti diketahui Juan Mata dan Eden Hazard pernah berada satu rumput saat keduanya masih membela Chelsea dari tahun 2012 hingga 2014. Di musim panas 2014, Juan Mata menerima pinangan Manchester United, sementara Eden Hazard baru saja memilih Real Madrid pada pertengahan tahun lalu.

Hazard diketahui memilik karir yang sangat cemerlang di Chelsea, bahkan bisa dikatakan bahwa dia adalah pemain terbaik The Blues selama bertahahun-tahun. Namun semuanya justru berbanding terbalik kala ia bermain untuk Real Madrid. Meskipun demikia Juan Mata percaya bahwa mantan koleganya itu dapat kembali bangkit.

“Saya suka saat bermain bersama dan atau melawan Eden Hazard. Bagi saya, selama bertahun-tahun dia adalah pemain terbaik di liga. Dia bisa memenangkan pertandingan seorang diri.” ujar Mata pada El Mundo Deportivo.

“Saya berlatih dengannya dan saya tahu seberapa baiknya dia dapat berkembang. Dia tidak beruntung di Madrid karena cidera, tetapi saya yakin dia akan menunjukkan level yang sebenarnya ketika kondisinya sudah pulih.”

Bersama Real Madrid, performa Eden Hazard jelas masih sangat jauh dari kata memuaskan. Tercatat ia hanya bermain pada 10 pertandingan liga dan baru mencetak 1 gol.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *