Monday , 30 March 2020 22:50
Home / Premier League / Juan Mata: Louis van Gaal Sosok yang Sangat Baik dan Tulus
Manchester United, Louis Van Gaal,

Juan Mata: Louis van Gaal Sosok yang Sangat Baik dan Tulus

Manchester – Punggawa Manchester United, Juan Mata, sedikit bercerita mengenai pengalamannya saat dilatih oleh sosok Louis van Gaal. Sang pemain menyebut jika juru taktik asal Belanda itu cukup disiplin, baik dan acap kali menangis.

Louis van Gaal menjabat sebagai pelatih Manchester United pada Mei 2014. Dia meneken kontrak dengan durasi tiga tahun, ketika menerima tawaran menjadi pengganti David Moyes. Kedatangan pria asal Belanda sempat membawa antusiasme di klub.

Sebelum menjadi pelatih MU, Louis van Gaal sudah punya sederet catatan gemilang. Dia meraih banyak gelar bersama Barcelona dan Bayern Munchen. Saat melatih timnas Belanda, kiprahnya pun cukup baik.

Louis van Gaal dikenal sebagai sosok yang tegas. Dia tidak berkompromi dengan pemain yang menentang sikap klub. Dia sudah menerapkan prinsip tegas di klub-klub sebelumnya dan sempat membuat Juan Mata takut.

“Louis van Gaal menakutkan,” buka Juan Mata.

“Dia pria yang sangat baik, sangat baik dan sangat tulus dan logis. Anda mungkin tidak mengira begitu. Dia bisa sangat emosional dan terkadang menangis,” pungkasnya.

 

Baca Juga

Odion Ighalo, Manchester United

Paul Merson Sebut MU Tengah Dilema Terkait Masa Depan Odion Ighalo

Manchester – Baru-baru ini Paul Merson menilai jika Manchester United tengah dilema terkait masa depan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *