Tuesday , 14 July 2020 4:08
Home / Premier League / Juan Mata Masih Optimis Kejar Gelar Liga Premier Inggris
foto: skysports.com

Juan Mata Masih Optimis Kejar Gelar Liga Premier Inggris

MANCHESTER – Mengetahui selisih jarak 11 poin dengan pemuncak klasemen, Juan Mata mengaku belum menyerah mengejar gelar Liga Premier Inggris dari rengkuhan rival sekota, Manchester City.

Saat ini Manchester United sendiri terpaut 11 poin dari Manchester City yang tengah anteng belum terkalahkan di puncak klasemen. Adapun pertemuan mereka akhir pekan lalu barakhir tragis untuk pasukan Jose Mourinho, mereka ditaklukan di Old trafford dengan skor 1-2.

Sementara di akhir pekan ini, City akan menjamu lawan berat dari London, Tottenham Hotspur. Dan Setan Merah akan melawat ke markas West Bromwich Albion.

“Pada musim-musim sebelumnya, mungkin kami yang akan berada di puncak klasemen dengan jumlah 38 poin.” ujar Mata seperti dikutip Goal international.

“Tetapi kami harus fokus pada diri kami sendiri. City jelas bermain dengan sangat baik, itulah mengapa mereka saat ini memimpin klasemen.”

“Kami juga harus belajar dari pertandingan yang tidak mampu kami menangkan dan terus melanjutkan di masa natal yang berat ini.”

“Harapanya hingga akhir musim kami akan terus berjuang memperebutkan gelar ini.”

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *