Wednesday , 23 October 2019 9:03
Home / Premier League / Juan Mata: Sulit Membangun Era Baru Setelah Ditinggal Alex Ferguson
juan mata
Foto: express.co.uk

Juan Mata: Sulit Membangun Era Baru Setelah Ditinggal Alex Ferguson

Manchester United seperti kehilangan ‘taji’ setelah era Alex Ferguson berakhir. Beberapa kali mengganti pelatih, prestasi United seperti jalan di tempat.

Lebih miris, United juga terlempar dari zona Liga Champions. Hal itu tentu menjadi pertanyaan berbagai pihak.

Menanggapi situasi itu, gelandang Juan Mata mengungkapkan, memang tidak mudah mengubah United sejak era Alex Ferguson. Untuk membangun era yang baru, kata Mata, sangat sulit.

“Sulit untuk memulai era baru setelah Sir Alex Ferguson pensiun. Tetapi, saya memberi tahu seluruh orang yang ada di klub untuk cepat bangkit,” kata Mata.

“Cepat atau lambat, kami akan mendapatkan kembali performa terbaik. Kami didukung oleh skuat yang besar dan juga dukungan luar biasa di belakang kami,” sambungnya.

Mata juga sadar, untuk memberikan kepercayaan diri kepada tim, ia dan seluruh penggawa United harus berjuang meraih poin.

“Kami sadar perlu mendapatkan poin. Sepak bola adalah soal kemenangan dan juga bagaimana Anda meraih kemenangan. Kepercayaan diri Anda akan meningkat jika mendapatkan hasil yang baik,” sambung Mata.

Sampai pekan kesepuluh, United baru mengoleksi 15 poin dan bercokol di posisi delapan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *