Tuesday , 7 April 2020 3:25
Home / Premier League / Juan Mata Tak Kuasa Menahan Rasa Kecewa
Juan Mata, Manchester United, Liga Primer Inggris

Juan Mata Tak Kuasa Menahan Rasa Kecewa

Manchester – Punggawa Manchester United, Juan Mata, tak bisa menahan rasa kecewanya atas apa yang dicapai Manchester United di berbagai kompetisi pada musim ini. Terutama kekalahan yang mereka rasakan di pertandingan terakhir ajang Liga Primer Inggris.

Manchester United memulai musim 2018/2019 ini dengan beberapa torehan apik di tahun kompetisi sebelumnya. Dimana saat masih dilatih oleh Jose Mourinho, The Reds Devils berhasil finis sebagai runner-up di ajang Premier League dan juga FA Cup.

Menargetkan pencapaian yang lebih tinggi musim ini. Tapi yang terjadi justru sebaliknya, Manchester United terpuruk hingga Jose Mourinho pun harus kehilangan jabatannya sebagai pelatih kepala.

Manchester United tidak tinggal diam demi kembali dalam kondisi terbaik. Salah satunya dengan mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti Mourinho. Langkah ini sempat dianggap berhasil karena diselimuti oleh serangkaian hasil positif.

Di tangan Solskjaer, Manchester United bahkan sempat berhasil menerobos empat besar klasemen Premier League. Namun dalam beberapa pekan terakhir, performanya kembali menurun sehingga fans harus ikhlas melihat tim kesayangannya finis di peringkat enam.

Manchester United akhirnya kembali menelan kekalahan atas Cardiff City yang sudah dipastikan turun ke ajang kasta kedua Inggris, Championship. Juan Mata selaku pemain mengaku sangat kecewa dengan pencapaian timnya tersebut.

“Kekalahan di pekan terakhir Premier League adalah cara terburuk untuk menyelesaikan musim yang tidak begitu bagus untuk semua orang yang menjadi bagian dari keluarga Manchester United,” ungkap sang pemain.

“Sekarang adalah momen yang tepat untuk menganalisis, berkaca, dan berkembang, karena klub ini seharusnya berada di situasi yang berbeda,” tambahnya.

“Walaupun berfokus terhadap hal-hal negatif itu tidak menyehatkan, tapi tidak mungkin juga untuk menampik semua yang telah jelas, kami harus realistis dan musim ini sangatlah mengecewakan.”

Kendati merasa sangat kecewa, Juan Mata menyatakan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang selalu setia menemani Manchester United di masa kritisnya. Baginya, mereka pantas untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Dukungan anda sangatlah mengagumkan, terutama di momen-momen seperti ini. Anda semua pantas mendapatkan yang jauh lebih baik. Itulah realitanya,” pungkas Juan Mata.

Baca Juga

Billy Gilmour, Chelsea

Frank Sinclair Optimis Billy Gilmour Bisa Jadi Legenda Baru Bagi Chelsea

London – Baru-baru ini Frank Sinclair melayangkan sebuah pujian untuk Billy Gilmour. Sinclair meyakini jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *