Thursday , 24 October 2019 4:41
Home / Premier League / Juan Mata Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Manchester United Bulan Oktober
Foto: thesun.co.uk

Juan Mata Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Manchester United Bulan Oktober

Berkat penampilan konsistennya di atas lapangan, Juan Mata terpilih sebagai pemain terbaik Manchester United bulan Oktober. Mata mengalahkan Ander Herrera yang juga sedang dalam penampilan menanjak.

Gelandang berkebangsaan Spanyol ini berhasil menyingkirkan dua rekannya, selain Herrera, juga Antonio. Dari 90,000 pemilih, Mata memperoleh 198 suara unggul tipis dari Herrera.

Padalah di tangan Jose Mourinho, masa depan Mata sendiri sempat diragukan. Mourinho adalah manajer yang membuang pemain berusia 28 tahun tersebut saat keduanya masih bersama di Chelsea.

Namun, kenyataan berkata lain. Juan Mata kini menjadi salah satu pilar penting bagi The Red Devils. Ia selalu rutin masuk skuat utama Mourinho.

Performa Manchester United selama Oktober pun terbilang berkebalikan dengan performa Mata dengan hanya memenangi dua partai. Pertama melawan Manchester City di Piala Liga Inggris, dan kedua membantai Fenerbahce 4-1 di leg pertama Liga Europa.

Mata menjadi pahlawan dalam kemenangan United atas tetangga berisiknya itu berkat gol di menit ke-54. Sayang, performa impresifnya tak terlihat saat menghadapi Burnley di Old Trafford beberapa waktu lalu yang berakhir imbang tanpa gol.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *