Thursday , 15 November 2018 6:38
Home / Premier League / Juan Mata Tuntut United Rengkuh Trofi Premier League
Juan Mata, Manchester United

Juan Mata Tuntut United Rengkuh Trofi Premier League

Manchester – Sebuah janji dilontarkan oleh Juan Mata kepada para fans Manchester United. Pemain berusia 30 tahun itu akan menggerahkan segenap tenaga untuk kembali merengkuh trofi bergengsi Premier League.

Sabtu 11/8/18 waktu setempat, The Reds Devils akan menghadapi laga krusial kontra Leicester City. Dimana laga tersebut merupakan pertandingan pembuka di kancah Premier League musim 2018-19.

Meski terbilang masih dini jika berbicara kans juara, namun para fans United tetap antusias serta menaruh harapan timnya bisa menggemas hasil terbaik dari musim sebelumnya. Seperti yang diketahui, dalam beberapa musim terakhir langkah The Reds Devils untuk merengkuh titel Premier League selalu kandas.

Di satu sisi, Juan Mata tampaknya sadar betul akan kerinduan fans terhadap gelar yang sangat mereka idamkan dalam beberpa musim terakhir. Oleh karena itu, sang pemain berjanji akan berusaha segenap jiwa untuk memberikan yang terbaik.

“Terkadang kami bermain dengan baik dan terkadnag dengan buruk. Namun saya pribadi dan juga rekan-rekan saya selalu memberikan seluruh kemampuan kami di atas lapangan dan kami akan melakukan itu musim ini.” papar Juan lewat laman resmi klub.

“Kami sangat bersyukur dengan semua dukungan yang terus mengalir dan kami akan membalas itu dengan usaha terbaik kami di atas lapangan.” tegasnya.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari setan merah, dan terima kasih semua atas dukungan yang kalian berikan. Semoga saja kami bisa memberikan kebahagiaan dalam beberapa bulan ke depan.” pungkas pemain berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Alexis Sanchez Menuju Real Madrid?

MANCHESTER – Dilaporkan dari media Spanyol, penyerang milik Manchester United, Alexis Sanchez telah ditawarakan opsi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *