Thursday , 4 June 2020 9:09
Home / Premier League / Juara di Depan Mata, Ranieri Imbau Pemain Tetap Tenang
Ranieri
Foto via espnfc.com

Juara di Depan Mata, Ranieri Imbau Pemain Tetap Tenang

Leicester City semakin dekat untuk bisa meraih gelar Premier League musim 2015-2016. Sang manajer, Claudio Ranieri mengimbau pasukannya untuk tetap tenang dan fokus menghadapi laga sisa.

Jamie Vardy dkk. saat ini bercokol di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin atas rival terdekatnya, Tottenhma Hotspur. The Foxes tinggal menghadapi tiga laga lagi di musim ini.

Akhir pekan nanti Lecester akan berhadapan dengan Manchester United. Jika mampu menggalahkan Setan Merah, maka Leicester akan mengunci gelar Premier League musim ini.

“Sejak awal presiden klub meminta saya membangun sebuah tim yang bisa bersaing memburu kompetisi Eropa untuk beberapa tahun ke depan. Kemudian untuk lolos Liga Champions,” cetus Ranieri seperti diberitakan Football Italia.

“Ini telah menjadi musim yang spesial. Saat ini kami bisa menembus di Liga Champions dan kini tinggal meraih mimpi besarnya yaitu gelar Premier League. Kami harus tetap tenang dan tidak terbawa suasana, dan kita simak apa yang bisa kami lakukan nanti,” bebernya.

Baca Juga

Ingin Hengkang Dari Emirates, Inter Milan Dan Juventus Siap Tampung Hector Bellerin

LONDON – Bek sayap asal Spanyol, Hector Bellerin kabarnya ingin mencari petualang baru di klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *