Thursday , 24 October 2019 4:12
Home / La Liga / Juara Dunia MotoGP Dukung Tim Ini Di Derby Madrid
Foto: fullmoto.com

Juara Dunia MotoGP Dukung Tim Ini Di Derby Madrid

Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, adalah pebalap roda dua yang paling menggemari olahraga sepakbola. Ia sering membawa atribut tim kesayangannya, Barcelona, dalam beberapa momen balapan atau ketika klub tempat bermain Lionel Messi tersebut juara.

Namun, kali ini bukan Barcelona yang dimintai pendapatnya kepada Marquez, melainkan Derby Madrid antara Atletico Madrid melawan Real Madrid yang bakal berlangsung di Vicente Calderon, Minggu (20/11) dinihari WIB.

Pada dasarnya pembalap dengan julukan Baby Alien ini tidak menjagokan tim manapun pada Derby Madrid. Alasannya jelas karena Marquez adalah seorang pendukung Barcelona. Maka dari itu, ia lebih memilih melihat Atletico yang jadi pemenang ketimbang El Real.

“Saya adalah seorang penggemar Barcelona. Berpikir dalam kepentingan Barcelona, saya percaya lebih baik jika Atletico yang menang. Tapi sebuah hasil seri juga bukan hal buruk,” kata Marquez.

Madrid saat ini memang tengah memuncaki klasemen La Liga dengan raihan 27 poin. Sementara Barca ada di bawahnya dengan selisih dua poin. Atletico sendiri berada di peringkat empat dengan 21 angka.

Jika Atletico menang maka Barca akan sangat diuntungkan karena bisa mengambil alih posisi puncak klasemen andai mampu mengalahkan Malaga.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *