Friday , 22 November 2019 17:35
Home / Basket / Juara NBA, Cleveland Cavaliers Catatkan Sejarah
Foto: cavsnation.com

Juara NBA, Cleveland Cavaliers Catatkan Sejarah

Tuntas sudah penantian panjang dan melelahkan Cleveland Cavaliers untuk menjadi juara NBA. Cavs memastikan diri sebagai juara baru NBA setelah mengalahkan Golden State Warriors dengan skor 4-3.

Pada game ketujuh, atau game pamungkas, LeBron James dan kawan-kawan sukses menyudahin pertandingan yang berjalan ketat dengan kemenangan 93-89. LeBron mencetak triple-double 27 poin, 11 assist, dan 10 rebound.

Di balik itu semua kemenangan Cavaliers ini mencatatkan sejarah tersendiri di ajang bola basket tertinggi di Amerika Serikat tersebut. Cavs merupakan tim pertama yang sukses menjadi juara setelah sebelumnya terlebih dulu tertinggal 1-3, dikutip dari Bleacher Report.

Tentunya ini merupakan hal yang luar biasa untuk Cavs sebab sebelumnya banyak yang meragukan kapabilitas Cavs untuk bisa mengembalikan defisit dua kekalahan dari empat pertandingan yang sudah dilakoni.

Selain LeBron yang patut mendapatkan acungan jempol, sang pelatih Tyronn Lue juga pantas mendapatkan pujian setinggi langit. Pelatih yang baru memulai musim debutnya tersebut mampu memulihkan mental para pemainnya kendati sempat tertinggal.

Baca Juga

LeBron James Tegaskan Kesetiaannya Untuk Cleveland Cavaliers

OHIO – Pebasket papan atas NBA, LeBron James, baru-baru ini menegaskan komitmennya untuk tetap setia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *