Wednesday , 23 October 2019 19:25
Home / Premier League / Juara Paruh Musim, Hazard Ogah Jumawa
foto: football365.com

Juara Paruh Musim, Hazard Ogah Jumawa

Meskipun telah memegang kendali klasemen sementara, gelandang Chelsea, Eden Hazard enggan untuk berleha-leha menghadapi paruh kedua musim.

Sebelum ditundukan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, Chelsea tampil perkasa dengan memenangkan 13 pertandingan secara beruntun. Berkat perolehan tersebut, pasukan Antonio Conte anteng di puncak klasemen, memiliki selisih 5 poin dari Liverpool yang berada satu strip dibawahnya.

“Kami tahu kompetisi liga ini sulit, kita tidak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi dan segalanya masih sangat terbuka.” imbuh Hazard pada Talk Sport

“Saat ini kamio berada di puncak klasemen, namun tim lainnya adalah tim yang kuat, mereka ingin memperkecil jarak dan mengejar kami.”

“Ini selalu sulit. Seperti terakhir kali Chelsea memenangkan liga. Di musim berikutnya kami merasa kesulitan karena semua tim ingin mengalahkan sang juara.”

“Kami berada pada kepercayaan diri yang baik. Kami kalah dari Tottenham beberapa waktu lalu, namun kami masih berada di puncak dan kami ingin terus mempertahankannya.”

Di akhir pekan ini, Chelsea sendiri akan melawat ke King Power Stadium markas juara bertahan Leicester City. Sementara Liverpool akan menghadapi pertandingan besar kontra Manchester United di Old Trafford.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *