Saturday , 28 March 2020 18:29
Home / La Liga / Juara Piala Super Spanyol, Barcelona Kembali Kehilangan Pemain Andalannya
Foto: Twitter @FCBarcelona

Juara Piala Super Spanyol, Barcelona Kembali Kehilangan Pemain Andalannya

Barcelona sukses merebut Piala Super Spanyol setelah unggul agregat 5-0 dari Sevilla. Ini sekaligus menjadi trofi pertama Barcelona di musim 2016-2017.

Pada leg kedua yang berlangsung dini hari tadi, Barcelona sukses menghajar Sevilla dengan skor telak 3-0. Arda Turan berhasil tampil gemilang dengan mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-10 dan 46, sebelum akhirnya disempurnakan oleh gol sang mega bintang, Lionel Messi, pada menit ke-55.

Namun kemenangan Barcelona harus dibayar mahal dengan cederanya Javier Mascherano pada babak kedua. Kabarnya, pemain asal Argentina itu mengalami cedera hamstring dan harus menepi selama satu minggu.

Dengan demikian, Mascherano dipastikan bakal melewatkan pekan perdana Liga Spanyol, dimana Blaugrana akan menjamu Real Betis di Camp Nou pada Sabtu (20/08) malam WIB.

Mascherano diprediksi bisa kembali tampil di pekan kedua Liga Spanyol saat Barcelona bertandang ke markas Athletic Bilbao, Stadion San Mames pada Senin (29/08) dini hari WIB.

Ini menjadi kali kedua kemenangan Barcelona atas Sevilla memakan tumbal. Karena di leg pertama (15/08), Barcelona juga harus kehilangan Jeremy Mathieu dan sang playmaker, Andres Iniesta, dimana masing-masing pemain tersebut menderita cedera hamstring dan lutut.

Mathieu diprediksi bakal absen selama tiga pekan, sementara Iniesta diperkirakan bakal absen selama dua pekan.

Baca Juga

Eden Hazard Akui Musim Perdananya Di Real Madrid Buruk

MADRID – Gelandang Belgium, Eden Hazard mengaku bahwa musim perdananya di Real Madrid memang tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *