Wednesday , 14 April 2021 10:58
Home / Premier League / Jugen Klopp Dipastikan Takkan Tinggalkan Liverpool

Jugen Klopp Dipastikan Takkan Tinggalkan Liverpool

Liverpool – Marc Kosicke selaku agen dari Jurgen Klopp, berbicara mengenai kelanjutan masa depan kliennya di Liverpool. Seperti diketahui, sang pelatih tengah dirumorkan bakal meninggalkan Stadion Anfield dalam waktu dekat.

Namun Marc Kosicke yang mengetahui hal itu dengan segera membantahnya. Ia mengatakan tugas Jurgen Klopp di Liverpool belum selesai.

“Dia belum selesai dengan pekerjaannya di Liverpool,” ujar Marc Kosicke.

“Tidak ada pintu belakang yang terbuka karena Jurgen masih memiliki kontrak tiga tahun dengan The Reds. Dia membuat ini sangat jelas sehingga tidak akan ada ruang untuk spekulasi.”

Masa depan Jurgen Klopp di Liverpool memang tengah kencang dispekulasikan dalam beberapa bulan terakhir. Salah satunya mengenai peluang sang nahkoda untuk menangani Timnas Jerman yang akan ditinggal Joachim Low.

Namun Jurgen Klopp menolak kemungkinan tersebut dan bersikeras bahwa dia berencana untuk menghormati kontraknya saat ini di Anfield yang akan berakhir pada 2024.

“Tidak, saya tidak akan tersedia sebagai pelatih potensial tim nasional Jerman pada musim panas atau setelah musim panas,” ujarnya.

“Saya memiliki tiga tahun tersisa di Liverpool. Ini situasi yang sederhana; Anda menandatangani kontrak dan Anda mencoba untuk mematuhinya,” pungkasnya.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *