Thursday , 14 November 2019 23:11
Home / La Liga / Julen Lepetegui Yakin Gareth Bale Mampu Gantikan Peran Cristiano Ronaldo

Julen Lepetegui Yakin Gareth Bale Mampu Gantikan Peran Cristiano Ronaldo

MADRID – Meski mengakui Cristiano Ronaldo adalah pemain yang sangat penting, namun pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui merasa yakin bila skuatnya saat ini mampu menutup selah yang ditanggalkan peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut.

Sebagaimana diketahui Real Madrid telah resmi melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro di jendela transfer musim panas ini. Beberapa gosip menyatakan bila Real Madrid berambisi untuk mendatangkan satu penyerang berlabel bintang, termasuk trio PSG (Mbappe-Cavani-Neymar) dan pemain Chelsea, Eden Hazard untuk menggantikan Ronaldo.

Akan tetapi Lopetegui bersikeras bila ia sudah memiliki pengganti untuk Cristiano Ronaldo. Lopetegui menegaskan bila posisi itu bisa digantikan oleh pemain asal Wales, Gareth Bale.

“Saya mengakui bahwa Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain paling penting dalam sejarah Real Madrid baru-baru ini,” kata Lopetegui pada Marca.

“Dia memiliki keinginan untuk pergi dan klub telah memberinya semua fasilitas untuk melakukannya. Kami mendoakannya yang terbaik.”

“Kami sepenuhnya yakin bahwa kami memiliki pemain yang hebat yang mampu bermain tanpa hanya mengandalkan satu orang pemain.”

“Bale? Dia adalah pemain luar biasa dengan kualitas yang mengesankan dan kami yakin bahwa dia dan pemain lain dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo.” tutupnya.

Kepergian Cristiano Ronaldo diyakini menjadi motivasi Bale untuk bertahan di Santiago Bernabeu musim depan, meski beberapa media percaya bila Manchester United masih berupaya untuk memboyong mantang punggawa Tottenham Hotspur tersebut.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada¬†Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *