Sunday , 20 October 2019 7:22
Home / La Liga / Julen Lopetegui Berambisi Bawa Sevilla Kembali Ke Zona Champions

Julen Lopetegui Berambisi Bawa Sevilla Kembali Ke Zona Champions

SEVILLE – Didatangkan Sevilla untuk menggantikan posisi pelatih interim Joaquin Caparros, Julen Lopetegui memiliki ambisi untuk membawa Los Rojiblancos kembali ke papan atas La Liga.

Lopetegui sendiri resmi ditunjuk Sevilla pada hari Selasa kemarin untuk menjadi kepala pelatih klub. Ia akan bekerja sama dengan direktur olahraga kawakan, Monchi untu membangun pondasi skuad musim depan.

Dalam dua musim belakangan ini, Sevilla memang selalu gagal menyabotase Valencia dari posisi 4 besar. Terhitung sejak musim 2017-2018 mereka selalu berada di luar 5 besar La Liga Spanyol, yakni finish di posisi 7 tahun 2018 dan posisi 6 tahun 2019.

“Saya bergabung dengan salah satu tim terbaik di Spanyol. Sevilla adalah tim yang besar, tentu dengan menaruh hormat terhadap tim besar lainnya.” ujar Lopetegui pada laman resmi klub.

“Saya datang kesini dengan membawa banyak alasan. Saya tahu tim ini adalah tim besar, mereka memiliki ambisi. Mereka menunjukan kepada saya bahwa mereka bertekad untuk terus berkembang dan saya akan mencoba semampu saya untuk membantu mereka.”

“Sekarang kami harus membangun dan mewujudkan mimpi itu. Sevilla memiliki sejarah besar sebagaimana yang telah ditunjukan dengan animo oleh masyarakat disini.”

“Saya berambisi untuk meningkatkan kemampuan para pemain disini. Saya berambisi untuk segera mendapatkan kemenangan baik kandang maupun tandang.”

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *