Wednesday , 17 October 2018 23:42
Home / La Liga / Julen Lopetegui Dirundung Rasa Antusias Jelang Derby Madrid
Julen Lopetegui, Real Madrid

Julen Lopetegui Dirundung Rasa Antusias Jelang Derby Madrid

Madrid – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, meminta timnya untuk melupakan kekalahan yang baru mereka derita dan fokus menatap laga selanjutnya kontra Atletico Madrid.

Los Blancos akan kembali menghadapi ujian berat akhir pekan ini. Gareth Bale dan kolega akan bersua rival sekota, yakni Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga jornada ke-7 musim 2018-19 ini.

Atletico jelas memiliki modal penting kala bertandang ke Santiago Bernabeu malam nanti. Armada Diego Simeone tengah dirundung kepercayaan diri tinggi, selepas memetik satu kemenangan berharga kontra Huesca akhir pekan lalu.

Jelas Lopetegui tak mau timnya kembali tergelincir dalam laga nanti. Terlebih kini Real Madrid akan bermain dihadapan publik sendiri.

“Kami tidak suka berlama-lama merayakan kemenangan, jadi kami juga tidak suka melakukannya saat kalah. Kami selalu memikirkan tantangan besar dalam pertandingan selanjutnya yang akan kami jalani.” tutur Lopetegui di sesi pers.

“Saya meyakini laga nanti akan berlangsung berimbang. Laga nanti akan sangat sulit dan kami haris bekerja ekstra keras sekaligus bermain bagus.” tegasnya.

“Dalam sepakbola, semuanya berjalan dengan sangat cepat. Kami harus bisa meninggalkan semua yang sudha berada di belakang kami karena sudah ada tantangan hebat yang menunggu kami di depan,” pungkas pelatih berdarah Spanyol itu.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Antoine Griezmann Prioritaskan Gelar Ballon d’Or

Spanyol – Antoine Griezmann berharap bisa memenangkan trofi Ballon d’Or lantaran hal tersebut merupakan salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *