Wednesday , 13 November 2019 8:53
Home / Serie A / Julen Lopetegui Masuk Kedalam Radar AS Roma?
foto: marca.es

Julen Lopetegui Masuk Kedalam Radar AS Roma?

ROME – Mantan pelatih Spanyol dan Real Madrid, Julen Lopetegui kabarnya masuk kedalam daftar kandidat pengganti Eusebio Di Francesco di AS Roma.

Seperti dilansir Il Tempo, Roma sedang mempertimbangkan alternatif untuk Di Francesco, yang posisinya tidak aman setelah hasil beberapa buruk di kompetisi domestik dan kekalahan terhangat mereka dari Viktoria Plzen di ajang Liga Champiions.

Surat kabar itu mengklaim nama baru telah ditambahkan ke daftar Giallorossi dan nama calon itu adalah pelatih yang saat ini sedang menganggur, yang baru dipecat Real Madrid beberapa waktu yang lalu, Julen Lopetegui.

Meski gagal bersama Real Madrid, namun karir pria kelahiran Basque tersebut tidak bisa dibilang buruk. Pasalnya Lopetegui telah membawa Spanyol ke putaran final Piala Dunia 2018 dengan meyakinkan sebelum digantikan Fernando Hierro ketika Piala Dunia 2018 diputar.

Akan tetapi sebelumnya menurut laporan lain, Roma masih menjadikan Antonio Conte sebagai buruan utama, andai Eusebio tetap tak mampu membawa Roma membaik dalam beberapa pekan kedepan.

Saat ini Giallorossi sendiri masih bersaing di papan tengah klasemen, posisi ke-8 dari 15 pertandingan Serie A. Roma telah mengumpulkan 21 poin, memiliki jarak 5 poin dari Milan yang berada di zona Champions.

Baca Juga

Candreva: Conte Telah Merubah Inter

MILAN – Tampil impresif sepanjang musim ini, Antonio Candreva memuji kualitas seorang Antonio Conte yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *