Monday , 22 October 2018 11:09
Home / La Liga / Julen Lopetegui Murka Real Madrid Gagal Taklukan Atletico
Julen Lopetegui, Real Madrid

Julen Lopetegui Murka Real Madrid Gagal Taklukan Atletico

Madrid – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengaku tidak puas dengan raihan satu poin di laga melawan Atletico Madrid, Minggu 29/9/18 waktu setempat.

Bermain dihadapan publik sendiri, Los Blancos hanya mendapat satu poin setelah ditahan sang rival sekota dengan skor tanpa gol. Tambahan satu poin membuat Madrid harus puas menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 14 poin.

Hasil imbang melawan Atletico sekaligus jadi kegagalan pertama Madrid meraih poin penuh saat bermain di Bernabeu pada musim 2018-19. Tak ayal jika Julen Lopetegui merasa tidak puas.

“Ini adalah pertandingan di mana kami membutuhkan kondisi tertentu untuk bisa mengontrol di wilayah lawan. Ceballos bermain bagus di babak kedua dan seluruh tim juga bagus serta kami menunjukkan lebih superior,” tutur Lopetegui di sesi pers klub.

“Saya tidak puas. Madrid selalu ingin menang dan kami pantas mendapatkannya. Kami lebih banyak mendapatkan peluang jadi gol. Tapi, sepakbola ditentukan oleh jumlah gol,” tegasnya.

“Dua peluang Atletico terjadi karena kesalahan kami sendiri. Tidak diraih dari skema bermain mereka sendiri. Sayang sekali kami tidak bermain cukup tajam saat berada di depan gawang,” pungkas mantan pelatih timnas Spanyol tersebut.

Baca Juga

Julen Lopetegui, Real Madrid

Real Madrid Siapkan Pengganti Julen Lopetegui

Madrid – Manajer tim Nasional Belgia, Roberto Martinez, dikabarkan masuk dalam daftar antrean pelatih yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *