Thursday , 17 October 2019 4:56
Home / La Liga / Julen Lopetegui Nantikan Kemampuan Terbaik Gareth Bale

Julen Lopetegui Nantikan Kemampuan Terbaik Gareth Bale

MADRID – Setelah ditaklukan Atletico Madrid di Piala Duper Eropa malam tadu, Julen Lopetegui menilai bila kemampuan salah satu anak emasnya, Gareth Bale masih bisa terus berkembang di bawah arahannya.

Sepeninggalan Ronaldo, Gareth Bale diproyeksikan menjadi pengganti yang paling ideal sebagai tumpuan utama di lini serang Real Madrid. Hal itu diyakini setelah Los Blancos hingga saat ini belum mendapatkan pemain baru di posisi yang ditinggalkan CR7.

Adapun di laga resmi pertama musim ini malam tadi, Bale memberikan assist cantik untuk gol Karim Benzema. Di laga itu Real Madrid menyerah dengan kedudukan 2-4.

“Gareth Bale bermain dengan sangat baik tadi malam. Namun saya masih mengharapkan yang terbaik darinya.” ujar Lopetegui pada wartawan seperti dikutip Football Espana.

“Kami sangat senang dengan penampilannya (melawan Atletico) dan kami berharap dia akan terus meningkatkan performanya untuk membuat dampak yang menentukan dalam pertandingan berikutnya.”

Julen Lopetegui menilai salah satu dari faktor kekalahan Real Madrid adalah kondisi fisik para pemainnya yang belum mencapai puncak.

“Ini adalah hal yang normal melihat kondisi pemain kami yang belum mencapai puncaknya sehingga kami tahu kami masih akan memiliki permainan yang lebih baik dari ini.”

Sementara itu dipertandingan pembuka La Liga, Real Madrid akan menjamu Getafe di Santiago Bernabeu Senin (20/8) mendatang.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *