Thursday , 1 October 2020 20:22
Home / Europa League / Julen Lopetegui Puji Mentalitas Sevilla Yang Pantang Menyerah

Julen Lopetegui Puji Mentalitas Sevilla Yang Pantang Menyerah

SEVILLE – Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui memuji mentalitas anak asuhnya yang selalu tampil pantang menyerah setelah memenangkan gelar Liga Eropa dini hari tadi.

Sebagaimana diketahui Los Rojiblancos sukses memenangkan kompetisi Liga Eropa untuk keenam kalinya setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2 di Jerman.

Menilik perjalanan mereka, Sevilla mengalahkan Manchester United 2-1 di semifinal, Wolves 1-0 di perempat final dan AS Roma 2-0 di babak 16 besar.

Julen Lopetegui yang ditunjuk Sevilla untuk mengasuh Jesus Navas dkk pada musim panas lalu merasakan bahwa kemenangan ini terasa sangat istimewa.

“Ini terasa sangat istimewa. Memenangkan piala selalu terasa istimewa. Bagi kami, bagi saya, untuk para penggemar, ini sangat spesial. Kami memiliki akhir yang bahagia.” pungkas Lopetegui kepada wartawan seperti dilansir Goal.

“Kami menghadapi tiga penalti dalam tiga pertandingan terakhir dan itu selalu terjadi di menit-menit awal pertandingan, tetapi tim kami tidak pernah menyerah.”

Julen Lopetegui juga ditanya soal performa Luuk De Jong dan Ever Banega yang akan hengkang ke Arab di musim panas ini.

“Luuk de Jong adalah pemain yang sangat bagus, dia bekerja untuk momennya dan dia siap di saat yang tepat.”

“Banega? Saya tidak terkejut. Saya sedih dia pergi tetapi saya tidak terkejut. Dia adalah pemain yang fantastis dengan mentalitas yang baik.”

Baca Juga

Atletico Madrid Resmi Amankan Tanda Tangan Luis Suarez

MADRID – Atletico Madrid telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan Barcelona terkait transfer Luis Suarez setelah kedua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *