Wednesday , 15 August 2018 14:45
Home / La Liga / Julen Lopetegui Redam Rumor Kepindahan Luka Modric Dan Mateo Kovacic
foto: cubadebate.cu

Julen Lopetegui Redam Rumor Kepindahan Luka Modric Dan Mateo Kovacic

MADRID – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui meredam laporan yang menyebut Luka Modric dan Mateo Kovacic akan meninggalkan Satiago Bernabeu di musim panas ini kendati mendapat tawaran dari Inter Milan dan Chelsea.

Sebelumnya menurut berbagai laporan, Mateo Kovacic merupakan salah satu target Chelsea di bawah binaan Maurizio Sarri. Chelsea diklaim siap mengajukan penawaran pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim depan.

Sementara itu nama Luka Modric kian santer dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan. Nerazzurri diyakini siap mengeluarkan dana sebesar €35 juta untuk memboyong gelandang internasional Kroasia tersebut.

“Kovacic memberontak? Saya tidak melihat gestur apapun dari dirinya.” ujar Lopetegui seperti dikutip Diario AS.

“Dia telah berlatih seperti biasa dengan rekan timnya. Saya belum melihat ada masalah dengan ini dan dia adalah pemain yang saya inginkan didalam skuad.”

“Modric? Presiden (Florentino Perez) telah berbicara dengan jelas tentang hal ini – di Madrid kami tidak memiliki keraguan bahwa ia akan terus bersama kami.”

“Pemain baru? Klub sedang mengerjakan berbagai kemungkinan, tetapi ini adalah masalah pribadi, dan saya sudah memberi tahu anda semua betapa bahagianya saya dengan para pemain yang tersedia di sini.”

Baca Juga

Steven N'Zonzi, Sevilla

AS Roma Segera Rampungkan Transfer Steven N’Zonzi

Italia – AS Roma hanya tinggal menunggu waktu untuk mengamankan servis gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *