Wednesday , 26 September 2018 18:01
Home / La Liga / Julen Lopetegui Resmi Gantikan Zidane Sebagai Pelatih Real Madrid
Real Madrid, Julen Lopetegui

Julen Lopetegui Resmi Gantikan Zidane Sebagai Pelatih Real Madrid

Madrid – Real Madrid telah mengumumkan jika Spanyol saat ini, Julen Lopetegui sudah resmi ditunjuk sebagai pelatih klub yang baru menggantikan posisi Zinedine Zidane.

Keputusan Zinedine Zidane untuk mundur dari kursi kepelatihan bulan lalu memang cukup mengejutkan.  Tetapi klub raksasa Spanyol langsung bertindak cepat untuk mengamankan pengganti nahkoda berkebangsaan Prancis tersebut yang sukses membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions tiga kali secara berturut-turut.

Lopetegui saat ini sedang mempersiapkan tim asuhanya untuk tampil di  ajang Piala Dunia Rusia 2018. Menurut kabar yang beredar, pelatih yang kini berusia 51 tahun itu memang akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai pelatih Spanyol usai kompetisi tersebut.

“Real Madrid CF. mengumumkan bahwa Julen Lopetegui akan menjadi pelatih tim utama selama tiga musim berikutnya,” pernyataan yang dilansir di situs resmi klub.

” Julen Lopetegui akan bergabung dengan klub setelah partisipasi Spanyol di Piala Dunia, setelah dua tahun memimpin tim nasional. ”

Lopetegui memiliki catatan cukup baik kala membesut timnas Spanyol dengan raihan 14 kemenangan dan enam hasil imbang dari 20 pertandingan.

Baca Juga

Modric: Gelar Ini Menandakan Selain Messi-Ronaldo, Pemain Lain Diakui

LONDON – Mengomentari soal terpilihnya sebagai pemain terbaik versi FIFA, Luka Modric menganggap bila saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *