Saturday , 20 October 2018 17:15
Home / La Liga / Julen Lopetegui Usung Asa Tinggi Jelang Derby Madrid
Real Madrid, Atletico Madrid

Julen Lopetegui Usung Asa Tinggi Jelang Derby Madrid

Madrid – Real Madrid rupanya tidak ingin berlarut atas kekalahan perdana dari Sevilla tengah pekan lalu. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Julen Lopetegui yang bertekad meraup poin penuh jelang laga kontra Atletico Madrid.

Ramon Sanchez Pizjuan nampaknya menjadi momok menakutkan bagi Gareth Bale dan kolega. Bertandang ke markas Sevilla, El Real kalah telak dengan skor akhir 3-0.

Kendati begitu, armada Julen Lopetegui bisa sedikit bernafas lega. Lantaran di waktu yang sama sang pemuncak klasemen, Barcelona juga mengalami kekalahan atas Leganes dengan skor 2-1. Sehingga kekalahan tersebut membuat Real Madrid dan Barcelona sama-sama memiliki poin 13.

Namun, akhir pekan nanti kubu Los Blancos akan kembali menghadapi laga krusial kontra Atletico Madrid. Dalam laga tersebut, Lopetegui menegaskan timnya tidak boleh lengah dan wajib meraup poin penuh.

“Di setiap pertandingan Liga, hal seperti ini terjadi, teatpi yang akan kami lakukan adalah bangkit dan menyiapkan pertandingan berikutnya dengan intensitas maksimal,” tutur Lopetegui di sesi pers.

“Semoga kami berhasil meraih poin penuh dalam laga yang amat berat ini.” tegasnya.

“Ketika kami menang kami langsung mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya. Dalam kasus ini, kami akan melakukan hal yang sama,” pungkas pelatih berdarah Spanyol itu.

Baca Juga

Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *