Thursday , 17 October 2019 4:34
Home / La Liga / Julen Lopetegui Yakinkan Luka Modric Bertahan!
Real Madrid, Luka Modric

Julen Lopetegui Yakinkan Luka Modric Bertahan!

Madrid – Rumor mengenai kepergian Luka Modric terus menjadi pembicaraan hangat belakangan ini. Namun sang pelatih, Julen Lopetegui, sangat yakin bahwa pemain asal Kroasia tersebut tidak akan hengkang dari Real Madrid.

Rumor tersebut semakin mencuat usai mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo terlebih dahulu meninggalkan Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain berusia 32 tahun itu santer dikaitkan dengan klub Serie A, Inter Milan. Meski di satu sisi, Florentino Perez selaku Presiden klub Real Madrid sudah berulang kali membantah kabar tersebut.

Senada dengan Perez. Pelatih baru mereka, Julen Lopetegui, menyebut jika sang pemain akan tetap melanjutkan kiprahnya bersama El Real. Bahkan, Lopetegui juga mengindikasikan jika dirinya sudah meyakinkan Modric agar tidak tergoda dengan tawaran hengkang ke klub lain.

“Kami sama sekali tidak ragu bahwa Modric akan terus bermain untuk kami, dan dia akan terus menjadi aset yang luar biasa bagi kami.” papar Lopetegui lewat laman resmi klub.

“Presiden sudah cukup jelas dan tegas mengenai masalah itu,” tegasnya.

“Saya berbicara dengan pemain saat saya merasa benar-benar membutuhkannya. Dan Modric? Obrolan itu sudah kami bahas secara tertutup.” pungkas pelatih berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Jorginho Bisa Tinggalkan Chelsea Dalam Waktu Dekat?

London – Gelandang Chelsea, Jorginho, berpotensi membuat kalangan pendukung The Blues cemas. Hal itu mengacu pada pernyataan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *