Friday , 10 July 2020 3:55
Home / Bundesliga / Julian Draxler Buka Peluang Hijrah Ke Juventus
foto: skysports.com

Julian Draxler Buka Peluang Hijrah Ke Juventus

Batal gabung dengan Juventus pada pertengahan 2014 lalu, agen Draxler mengungkapkan bahwa pada transfer musim panas mendatang sang pemain memilih Turin untuk pelabuhan barunya.

Fabio Parisi, agen dari Julian Draxler yakin andai Juventus kembali datang pemain internasional Jerman itu akan pasti senang untuk bergabung dengan jawara Serie A musim lalu tersebut.

“Dia pasti akan meninggalkan Wolfsburg di akhir musim. Dia akan senang menerima tawaran Juventus dan dia akan menjadi sesosok yang ideal untuk trequartista racikan Allegri.” imbuh Parisi pada Tuttosport.

“Saya terangkan sekali lagi, Draxler akan pergi. Ketertarikan Juventus adalah perkara lain. Namun saya pikir Juve masih bisa mengeluarkan dana besar untuk menebusnya karena pendapatan mereka sama seperti klub-klub besar Eropa lainnya.”

“Laba yang sangat nyata dari penjualan Paul Pogba akan mempengaruhi neraca mereka untuk beberapa tahun kedepan memungkinkan Beppe Marotta dan Fabio Paratici untuk mengeluarkan dana untuk investasi jangka panjang mereka.”

Sementara itu raksasa Liga Premier Inggris, Arsenal juga dikabarkan memiliki ketertarikan untuk memboyong Draxler pada musim panas mendatang.

Baca Juga

CEO Bayern Beberkan Soal Status Ivan Perisic, David Alaba Dan Thiago Alcantara

MUNICH – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge membenarkan soal rumor keinginan Thiago Alcantara untuk hengkang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *