Thursday , 9 July 2020 17:30
Home / Ligue 1 / Julian Draxler Rayu Mesut Ozil Gabung Paris Saint-Germain
Foto: mirror.co.uk

Julian Draxler Rayu Mesut Ozil Gabung Paris Saint-Germain

Paris – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, merayu Mesut Ozil untuk hijrah dari London ke Paris pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut Draxler, rekannya di timnas Jerman itu merupakan pesepakbola yang hebat.

“Saya menikmati bermain dengan Mesut Ozil pada setiap sesi latihan, dan juga pertandingan di tim nasional Jerman. Menurut saya, Mesut Ozil adalah pemain yang hebat,” kata Draxler.

“Mesut Ozil akan membantu setiap tim di dunia karena kualitas yang dimilikinya. Menurut saya, dia akan menikmati hidup di sini (Paris) dan bahkan untuk berseragam PSG,” tutur Draxler.

Ozil kabarnya sedang bimbang menentukan masa depannya di Arsenal. Masalah kontrak disebut sebagai satu di antara faktor penyebab munculnya polemik tersebut.

Hingga saat ini, gelandang timnas Jerman itu belum memperbarui kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2018. Tuntutan gaji yang terlalu tinggi ditengarai menjadi alasan The Gunners keberatan memperpanjang kontrak Ozil.

Meski demikian, Ozil tetap tampil profesional di Arsenal sepanjang musim 2016-2017. Pemain 28 tahun itu tercatat menorehkan 12 gol dan 13 assist dari 42 pertandingan di berbagai ajang.

Baca Juga

CEO Bayern Beberkan Soal Status Ivan Perisic, David Alaba Dan Thiago Alcantara

MUNICH – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge membenarkan soal rumor keinginan Thiago Alcantara untuk hengkang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *